Ini hidup

Perjalanan hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang kita rencanakan, hidup berjalan ibarat roda yang berputar, kadang diatas, kadang dibawah, kadang ditengah bahkan stagnant seolah ada yang nyangkut mengganjal sehingga tak bisa bergerak. Hidup juga begitu penuh warna, karena jika hidup kita hanya memiliki satu warna pastilah hidup akan terasa monoton, hambar dan tak memiliki gairah.

Ketika kita merasa hidup kita sedang berada diatas awan, cobalah sesekali untuk merasakan pijakan kebumi. Karena apapun itu suatu saat pasti akan mengalami putaran juga, apalagi kalau sampai terjatuh dari atas awan bisa dibayangkan bagaimana rasanya. Jatuh, tersungkur,sakit, susah bangkit,.Apalagi jika tak satu pun yang peduli pada kita bahkan menoleh pun tidak...dan dilupakan.
Begitulah hidup, hukum alam pasti terjadi dan manusia terkadang begitu cepat berubah laksana roda pedati.

Putaran itu cepat atau lambat pasti terjadi, Yang pasti kita harus bersiap diri menghadapi putaran itu, dimanakah posisi kita nanti.

  Saat ini, Jika sedang diatas awan cobalah jangan jumawa diri, ingatlah diatas langit masih ada langit, yang sedang berputar dibawah, tak perlu berkecil hati.senantiasa bersyukur dengan apa yang kita dapat hari ini, yang merasa hidupnya jalan ditempat, cobalah instrospeksi diri tak perlu menyalahkan orang lain.

Sejatinya inilah hidup.

#self reminder
Pengingat diri sendiri





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tak Mampu Berkata Baik, Diam Lebih Baik

Hanya Tentang Waktu

Sensasi Cita Rasa Ikan Salai